Rabu, 16 Juli 2014

Deskripsi Saya


Hay guys namaku Rufaida Azizah, aku sering dipanggil azizah. Tapi, temen-temen sekolahku sering manggil zong, aneh gak ? aku aja ngerasa aneh. Tapi yah gak apa-apalah, ya mungkin itu panggilan kesayangan mereka buata aku .



Okeh next, aku lahir di salah satu daerah yang ada di Banjarmasin yaitu daerah martapura. Aku kelahiran 20 juni 1996, masih muda kan aku hihi…. Tanggal kelahiran yang sangat cantik, buktinya banyak artis yang lahir sama dengan tanggal kelahiranku wooowww. Aku anak pertama dari sepasang suami istri yaa mamah sama papah aku maksudnyan hahha…  Aku anak pertama dari 3 bersaudara, kadang gak enak sih jadi anak pertama ini. Soalnya anak pertama itu harus jadi panutan buat ade-adeknya dan juga bertanggung jawab menjaga ade-adeknya, beratkan ? tapi gak seberat ngepikul beras loh ya hhhaa. ini ada photo keluarga tersayang tercinta dan terkasihiku loh 

 
Dulu aku bersekolah di SD SUNGAI BESAR 8 deket sama rumahku, dulu waktu sd aku punya temen-temen dan kamib bikin gang kayak anak-anak alay gitu loh hahha apaa yah ? kalau gak salah nama gang aku THE KING RIDER wess keren bukan haha. Lalu aku ngelanjutin sekolah ke MTSN MODEL DARUSSALLAM MARTAPURA namanya boleh model tapi  bukan kaya model –model gitu ya, disana aku di ajarin tentang agama, disana kalau pelajaran agama kalua gak ngomong pake bahasa arab di suruh pulang, udah kaya orang-orang arab aja kan hahah. Oh iya aku mau cerita asik nih, dulu zaman smp kalau di sekolah aku ketauan pacaran bakal di tilang weehh udah kayak motor aja kan. Kalau mau dapet surat ijin pacran orang tua harus dateng ke sekolah weleh-weleh garing yaa cerita aku, yaudah lah lanjut aja ke zaman sma. Aku sekolah di SMK NEGERI 1 MARTAPURA, zaman sekolah yang gak pernah terlupakan deh pokoknya.
Dan sekarang aku bangga loh keterima di UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH MALANG, yaa siapa yang gak bangga UMM termasuk 16 universitas yang berakriditas A, bayangin cobaa hem betapa hebatnya. Brapooooo kepro keprok heheh

Pengen lebih dekat dengan saya cari aja twitter saya @rufaidaazizah atau liat nih blog cewe cantik ini hhi Rufaidaazizah.blogspot.com
Yaudah yaa, para pembaca setiaku sampai jumpaaa….

Tidak ada komentar:

Posting Komentar