Rabu, 16 Juli 2014

Tips dan Trik


Trik saya mengerjakan tugas ini, saya memikirkan apa yang harus saya posting dulu seperti tema apa yang harus kita posting. Lalu jika kita memiliki pengetahuan ataupun ide maka tuangkan lah ide kita terhadap posting kita dan saya juga mengcopy-paste web lain untuk menambah informasi.  Dan web yang saya copy adalah web yang sering orang gunakan untuk mencari informasi seperti : www.wikipedia.org.


Tips saya buat kalian yang ingin membuat blog ataupun memposting di blog kalian, pertama kalian harus mempunyai gmail.com lalu pelajari terlebih dahulu mengenai blog untuk mempermudah kalian menggunakan blog dan untuk postingan kalian carilah bahan yang ingin kalian posting, posting lah sesuatu yang bermanfaat untuk khalayak banyak agar blog kalian banyak dikunjungi orang ataupun disukai orang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar